Selasa, Desember 02, 2014

13 Alasan Mengapa Anda Harus Menonton Running Man

Korea Selatan merupakan salah satu negara maju di kawasan Asia. Bersama Jepang, China, dan India, negara ini merupakan salah satu negara industri terbesar di Asia. Salah satu yang populer saat ini dari Negeri Ginseng ini adalah superionya mereka di ranah Smartphone dan branding "Hallyu" di bidang Showbiz. 
Besarnya bisnis pertunjukan di Korea Selatan yang hampir menjangkau seluruh pelosok dunia tidak terlepas dari genre musik Kpop yang diperkenalkan oleh para pesohor muda mereka yang biasa dikenal dengan sebutan Idol Group. Selain industri musik, industri lain yang tidak kalah dalam menyebarka demam hallyu ke seluruh penjuru dunia adalah Variety Show. Acara dengan beragam konsep ini dibintangi oleh MC kenamaan, aktor, maupun Kpop Idol.

Bila kita berbicara tetang Variety Show, kita tidak bisa melupakan sosok Running Man yang telah mengudara sejak tahun 2010 dan memperoleh perhatian besar di seluruh dunia. Mengapa hal ini bisa terjadi? berikut beberapa alasan besarnya kesuksesan variety show ini.

# 13 Lucu

Jangan salah. Alasan utama Running Man adalah salah satu dari variety show di dunia adalah karena acara ini lucu. Hampir setiap elemen dalam acara akan membuat perut anda terkocok dan tertawa. Tidak percaya? Tonton sendiri.

 


# 12 Nametag Ripping

Running Man adalah variety show pertama yang menerapkan permainan merobek nametag, dan nametag yang dirobek adalah salah satu cara eliminasi. Walaupun mungkin tampak cukup sederhana pada awalnya, Anda akan segera menemukan bahwa ripping nametag ini memiliki sensasi tersendiri, dan tangan Anda mungkin bahkan gatal untuk mencoba merobek nametag seseorang.


# 11 Bintang Tamu yang Mendunia

Jackie Chan, Big Bang, BoA, Patrice Evra, Park Ji-sung, SNSD (Girls Generation) dan lebih banyak bintang dunia yang hadir di antara selebriti yang telah berkompetisi dengan anggota Man Running sepanjang perjalanannya. Dengan begitu banyak nama-nama besar muncul, Running Man juga memperlihatkan bagaimana artis internasional bermain di variety show.




# 10 Sekuel

Ada banyak hal yang membuat orang menonton kembali acara ini karena sekuel cerita dari salah satu member mereka. Sekuel ini membuat anda penasaran dan menerka-nerka apa yang akan terjadi selanjutnya, layaknya drama tv. Salah satu Sekuel penting adalah episode Yoomes Bond (ep. 38, 91, 140), Running Man Hunter trilogi (ep. 52 53, 69, 118) dan sekuel Avengers yang mungkin akan berlanjut setelah episode 150.



# 9 game menarik

Running Man memiliki banyak permainan, beberapa di antaranya benar-benar lucu. Game ini merupakan buah kreatifitas para staf produksi yang terorganisir dan dibuat agar sesuai dengan kriteria Man Running. Semua aspek hadir secara seimbang antara kelucuan dan kemenangan. Yang menarik adalah ditengah persaingan yang seru ini para member dituntut selain memenangkan pertandingan juga tetap lucu. Menang bukanlah segalanya dari acara ini.
 
# 8 Lokasi Yang Berbeda-beda

Running Man menawarkan tampilan yang mengesankan dengan lokasi yang berbeda-beda, dari museum ke pusat-pusat penemuan dan bahkan Balai Kota, juga landmark-landmark terkenal di seluruh Korea Selatan. Ini juga merupakan variety show yang banyak melakukan perjalanan keluar negeri, yaitu pada episode khusus di Bangkok, Beijing, Hong Kong, Macau, Shanghai dan Vietnam untuk berbagi sukacita ke para penggemar mereka.

# 7 Member yang Unik

Para anggota Man Running; Yoo Jae-suk, Ji Suk-jin, HaHa, Kim Jong-kook, Gary, Lee Kwang-soo dan Song Ji-hyo sangat dekat dengan penggemar dan bahkan tak tergantikan pada saat ini. Mereka sama-sama dicintai di seluruh dunia, dan hilangnya salah satu member (meskipun diberhentikan hanya sebagai rumor) dapat mengakibatkan banyak kesedihan. Ini karena para member acara itu mempunyai karakter yang berbeda dalam hal mempertontonkan kejenakaan mereka. Setiap anggota memiliki karakter yang dikembangkan unik dan para penggermar sangat menyenangi semuanya.




# 6 Penghilang Stres

Tertawa mengalahkan stres. Running Man menyebabkan tawa. Anda menonton Running Man. Oleh karena itu, Anda menghilangka stres. Sederhana dan mudah kan..??

# 5 Konsep yang Berbeda

Running Man adalah salah satu acara yang menggunakan berbagai konsep di tiap episodenya. Beberapa episode membawa konsep "find the truth" seperti True-Gary Show, atau ala film seperti Prison Break saat episode Yoomes Bond ke 2, konsep Reinkarnasi, dan yang paling fenomenal yaitu episode Avengers. Ini membuat para penggemar penasaran akan parodi atau konsep apa lagi yang muncul pada episode minggu berikutnya.


# 4 Relationship dan Love Line

Selain karakter pribadi para anggota di acara itu, mereka juga mengembangkan hubungan yang telah disenangi mereka untuk fans. Monday Couple adalah contoh sempurna dari ini, adapun yang lain seperti SpartAce, Easy Brother, Traitor Club juga telah terukir di hati penggemar mereka. Tidak hanya itu, para anggota Running Man telah terlihat menjadi sangat dekat dengan kameramen yang selalu bersama mereka, membuktikan bahwa hubungan 4 tahun mereka telah berkembang dari orang asing yang canggung untuk ke nuansa ala keluarga.
 


# 3 Lee Kwang-soo

Sebenarnya sosok dia adalah orang yang pemalu dan santun ringan ketika ia pertama kali memulai debutnya pada Running Man, Girin (jerapah dalam bahasa korea) selalu mengambil banyak peran; dari Icon penghianat dan icon Kesialan. Ia bekerja sangat baik dengan karakter itu dan semua pemirsa senang dengan berbagai karakter yang telah Kwang-soo mainkan di tiap episode.
 


# 2 Staf yang Profesional

Running Man diisi oleh staf yang paling berdedikasi dalam berbagai acara, kemampuan membawa konsep yang berbeda tiap minggu dan berdedikasi untuk membawa episode terbaik ke televisi atau laptop anda. Dari PD, juru kamera, penata musik dan suara hingga penulis dan mungkin tim yang paling berdedikasi yaitu editor, mereka tidak pernah gagal untuk memberi penonton hiburan terbaik. Ini adalah kerja keras untuk menghasilkan sebuah pertunjukan dengan kualitas yang sama dari minggu ke minggu berikutnya.
 


# 1 Sisi lain Selebriti

Ketika menonton acara ini, ada beberapa hal yang tidak tampak sebagaimana mestinya. Bahkan selebriti yang biasanya sangat serius tiba-tiba akan memamerkan semangat variety show mereka, dan itu berarti sisi yang paling lucu dan alami selebriti itu akan tampil. Song Ji-hyo dan Han Hyo-joo, adalah salah satu aktris populer di negeri mereka dan mereka membuang imej serius dan berubah menjadi sangat lucu dan jenaka.




0 komentar:

Posting Komentar